Home
HNI-HPAI ialah bisnis distribusi produk beraneka keperluan keluarga dengan metode online dan offline yang sederhana berjaringan.

Bisnis HNI-HPAI Gunakan Teknologi Terkini

Para organisator network marketing berkumpul di Yayasan Pendidikan Baitunnur, Jl H Ghozali No 382, Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, akhir minggu lalu. Penggiat ini tergabung dalam perusahaan network marketing Halal Network International (HNI) serta PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI). Mereka melaksanakan sosialisasi kepada para calon member dan yang sudah jadi member. Simak juga informasi tentang cara menjadi member hpai.

HNI-HPAI yaitu bisnis distribusi produk beragam keperluan keluarga dengan metode online serta offline yang simpel berjaringan.

Perusahaan ini digadang sebagai masa baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk menciptakan layanan cepat, cermat, serta memuaskan. HNI-HPAI juga saat ini telah mempunyai layanan online dan offline yang cukup powerfull.

Hadir dalam sosialisasi hal yang demikian, narasumber yang telah memiliki banyak anggota. Seperti Tata Masta SM, Jauhari LGED, serta Eko Anjarsar ED. Satu per satu mereka mengemukakan Tips berbisnis herbal halal, serta memperkenalkan produk-produk tanpa bahan kimia.

"Bisnis ini dapat berawal dari keluarga. Telah banyak yang memakai produk kami. Mereka seluruh puas dengan akibatnya. Apalagi keuntungannya," kata Jauhari.

Salah satu produk yang paling dicari adalah MHS atau minyak herba sinergi. Produk ini untuk pegal-pegal, urut-pijat, patah tulang, gigitan serangga, terkena air panas, wasir, serta lainnya. "Kita tak menerapkan bahan-bahan kimia dalam produknya," tambahnya.

Dari puluhan calon member yang hadir, benar-benar berminat mengoptimalkan produk ini. Salah satunya Vika Minkhatul Maula. "Sabun propolis senantiasa saya pakai. Akhirnya luar biasa. Wajah saya tambah kinclong," ungkap mahasiswi semester 7 IAI BBC Prodi PAUD tersebut.

Moto serta misi perusahaan ini yaitu menghasilkan produk halal tanggung tawab bersama serta jadi acuan utama produk halal berkualitas.

Dan mereka bercita-cita menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas pujian umat. Kecuali itu juga jadi wadah perjuangan penyediaan produk halal serta menciptakan pengusaha-pengusaha yang bisa dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan ataupun produsen.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Polly po-cket